Sukses

Entertainment

Andai Ahok Menang Pilkada DKI, Ahmad Dhani: Pasti Bakal Rusuh

Fimela.com, Jakarta Dengan tegas Ahmad Dhani memberi dukungannya pada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, di Pilkada DKI 2017 ini. Dhani memprediksi, kondisi Jakarta bisa berujung rusuh andai Ahok dan Djarot terpilih memimpin ibukota.

"Pasti bakal rusuh. Ahok ini, penguasa ini lupa kalau dia bukan cuma musuh agama, musuh orang Islam di Jakarta, tapi musuh orang Islam se-Indonesia. itu yang rezim ini lupa," ucap Ahmad Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Dikatakan Dhani, dirinya pun siap pindah dari Jakarta andai kondisi itu benar terjadi. Kebetulan dia memiliki hunian di Cisarua, Bogor, dekat dengan Habib Rizieq.

"Siap pindah saja ke Cisarua. Kan ada rumah di sana, dekat Habib Rizieq, jadi tetanggaan," imbuh suami Mulan Jameela itu.

Ahmad Dhani Nyoblos (Adrian Putra/bintang.com)

Saat ini hasil hitung cepat yang dilakukan beberapa lembaga survei, masih memenangkan paslon Anies-Sandi.

Selain Ahmad Dhani, beberapa artis juga memberikan hak suaranya di Pilkada DKI 2017, putaran kedua. Salah satunya Rachel Maryam, yang memberikan hak suara di TPS 018, dekat rumahnya, komplek DPR RI, Kalibata, Jakarta Selatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama

    Pilkada DKI 2017

  • Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta
    Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, politikus yang kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta

    Ahok

What's On Fimela
Loading