Sukses

Entertainment

Masih Ada Paul Walker di The Fate of the Furious

Fimela.com, Jakarta Film Fast & Furious 8 yang punya judul resmi The Fate of the Furious sudah dirilis pada 14 April kemarin di sejumlah negara termasuk di Amerik Serikat (AS). Di Indonesia, film ini sudah tayang sejak 12 April lalu.

Seperti kita ketahui, mendiang Paul Walker tentu tidak bermain lagi di film kedelapan dari franchise Fast and Furious ini. Walaupun begitu, sosok Paul Walker ternyata tetap ‘hadir’. Walker hadir melalui sosok karakternya, Brian O’Conner, yang tetap dilibatkan di film tersebut.

Seperti dilansir dari Screen Rant, nama Brian setidaknya dua kali disebut sepanjang film Fast & Furious 8, salah satunya sewaktu Roman (Tyrese Gibson) mengatakan, ‘Brian pasti tahu apa yang harus dilakukan‘ terkait masalah mereka setelah Cipher (Charlize Theron) mencium Dom di hadapan Letty.

Saat itu, Letty langsung mengingatkan teman-temannya agar tak lagi melibatkan Brian dan Mia dalam masalah yang mereka hadapi. Lalu ada adegan ketika Elena (Elsa Pataky) melahirkan seorang anak laki-laki dan meminta Dom untuk memberi nama pada anaknya tersebut.

Fast and Furious 8 alias The Fate of the Furious. (moviepilot.com)

Dan seperti yang sudah bisa diduga, Dom kemudian memilih nama Brian untuk anak Elena. Sosok Brian yang diperankan Paul Walker memang sudah begitu melekat pada seri film Fast & Furious.  Belum lama ini, Vin Diesel juga mengungkapkan kalau ia dan semua kru film berusaha sebaik mungkin menyelesaikan The Fate of the Furious demi Paul.

Di film ketujuh, Paul Walker sempat menyelesaikan beberapa adegan dan kemudian diteruskan oleh dua orang adiknya. Sempat beredar kabar kalau sosok Brian O’Conner akan kembali dihadirkan, tapi ternyata tidak. Baru sepekan dirilis, The Fate of the Furious sudah memuncaki box office AS dan sejumlah negara lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading