Sukses

Entertainment

Jonas Rivanno Diisukan Punya Anak, Asmirandah Unggah Foto Ini

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Jonas Rivanno. Lama tak terdengar, Jonas tiba-tiba saja diterpa isu miring terkait statusnya sebelum menikahi pesinetron cantik Asmirandah pada 2013 silam. Ia disebut-sebut pernah menikah dan memiliki seorang anak perempuan.

Sebuah akun gosip pun mengunggah foto anak kecil yang memiliki wajah mirip seperti aktor kelahiran Surabaya 30 tahun silam tersebut. Meski belum terkonfirmasi secara pasti, namun banyak netizen yang yakin jika gadis belia tersebut memiliki hubungan darah dengan Jonas.

Di tengah kabar miring ini, baik Asmirandah maupun Jonas tetap sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Andah, sapaan akrab Asmirandah, bahkan mengunggah foto seorang anak laki-laki di halaman akun media sosial Instagramnya.

Anak tersebut tidak lain adalah keponakan mereka sendiri. Tak cuma satu, Andah mengunggah sederet potret kebersamaannya dengan Kent Leopold Sibarani. Ia pun menuliskan ucapan doa di hari ulang tahun putra dari vokalis Ada Band, Donnie Sibarani.

Andah dan Jonas menikah pada 22 Desember 2013 lalu. Keputusan Andah untuk mengikuti keyakinan sang suami saat itu memang sempat menjadi perbincangan hangat publik.

Kehadiran buah hati pun masih dinanti-nantikan oleh Asmirandah dan Jonas Rivanno hingga kini. Meski sudah jarang tampil di televisi, namun rumah tangga keduanya selalu harmonis, terlihat dari postingan Andah di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading