Sukses

Entertainment

Olga Lydia, Gelisah Sebelum Pemberkatan

Fimela.com, Jakarta Layaknya calon pengantin lainnya, Olga Lydia juga merasa gelisah di malam sebelum prosesi pemberkatan pernikahan berlangsung. Olga khawatir acara pemberkatan nikahnya dengan Aris Utama, tidak berjalan sesuai rencana.

"Tidurnya cuma sebentar, terus juga nggak nyenyak gara-gara mikir ini semuanya. Sudah beres belum ya," ungkap Olga Lydia, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Olga bersyukur, kekhawatirannya tidak terbukti. Prosesi pemberkatan nikah berjalan dengan lancar dan khidmat. Usai menjalani pemberkatan, Olga dan Aris akan bekumpul dengan keluarga dan sahabat.

Pada acara pemberkatan, terlihat sahabat Olga Lydia dari kalangan artis yang turut membantu jalannya pemberkatan, seperti Putri Patricia, Susan Bachtiar, dan Delon. Olga pun mengucapkan terimakasih kepada teman-temannya  yang sudah mau membantu. 

Kabar bahagia dari presenter dan pemeran Olga Lydia. Tepat hari Kartini, Jumat 21 April Olga resmi dipersunting pengusaha Aris Nugraha. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Tadi dibantu sama Susan Bachtiar sebagai MC. Delon tadi nyanyi, Sandra Dewi bantu saya untuk persembahan," ujar Olga.

Olga Lydia dan Aris Utama berencana menggelar resepsi pernikahan di Surabaya, Jawa Timur, pekan depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading