Sukses

Entertainment

Sebagian Barang Julia Perez Dikemas Keluar Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Kesibukan tampak di RSCM pada hari ini, Sabtu (22/4/2017). Jonathan, adik ipar Julia Perez, tampak membawa tumpukan barang-barang Julia Perez. Dari mulai selimut, bed cover, hingga koper dikemas dan turut diangkut dan dimasukkan ke dalam mobil.

Jonathan menuturkan, barang-barang itu memang sengaja dibawa ke rumah untuk dicuci. "Iya, ini mau dicuci," kata Jonathan, seraya memasukkan barang-barang tersebut ke mobil, di halaman RS Cipto Manungkusumo, Jakarta Pusat, Sabtu (22/4/2017).

Jonathan menambahkan, kondisi Jupe masih seperti kemarin. Sementara ini, Jupe sedang beristirahat. "Ya masih seperti kemarin. Dia sedang istirahat sekarang," imbuhnya.

Disinggung mengenai perkembangan Jupe yang sudah membuka matanya, Jonathan tak bisa berbicara banyak. Sebab, kedatangannya hanya untuk mengambil barang-barang Jupe. Saya tadi cuma masuk sebentar buat ambil barang. Anak-anak saya masih di dalam, jadi saya harus jemput mereka," tukasnya.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

Di waktu berbeda, Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok juga sempat menjenguk Julia Perez. Ahok menuturkan, Jupe sempat membuka mata dan tersenyum saat dirinya datang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading