Sukses

Entertainment

Video: Ungkapan Terakhir Julia Perez, Aku Ingin Pulang

Fimela.com, Jakarta Tiga hari terakhir, kondisi Julia Perez mulai menurun drastis. Bahkan, pada Kamis (20/4) lalu, pedangdut yang akrab disapa Jupe itu sudah hilang kesadaran. Meski pada keesokan harinya mulai bisa merespon, namun kesadaran Jupe masih di titik terendah.

Menurut beberapa teman yang menjenguknya pada Jumat, 21 April 2017, tak ada sepatah kata pun yang sanggup terucap dari bibir sang biduan. Ia hanya mampu berkomunikasi dengan kedipan mata dan gerakan tangan yang terbatas.

"Komunikasi... Tapi dia menangis saat tahu ada pengajian di kamarnya. Dia juga menggenggam tangan dan menangis ketika ada keponakannya," kata Nia Anggia di RSCM, kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) malam.

Sebelum akhirnya ambruk tak sadarkan diri, Nia Anggia mengatakan bahwa Jupe ingin segera pulang ke rumah. Pelantun Aku Rapopo itu ingin sekali berkumpul dengan keluarga serta keponakan-keponakannya.

Julia Perez usai cuci darah di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

"Komunikasi terakhir dia cuma kepengen banget pulang sih, itu yang dia bilang. Saat itu dia bilang pengen pulang, ketemu sama keponakan-keponakannya," ujar Nia Anggia.

Pihak keluarga pun sepertinya ingin mengabulkan permintaan Jupe untuk berkumpul bersama seluruh keluarganya. Meskipun tidak bisa pulang, namun Jupe bisa berkumpul dengan keponakan yang disayanginya.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

"Makanya hari ini saya bawa semua keponakannya supaya walaupun tidak pulang saya minta izin sama rumah sakit. Alhamdulillah rumah sakit mengizinkan. Dia senang ketemu keponakan-keponakannya. Dia mengeluarkan air mata dan tangan dia bisa menggenggam. Reaksinya itu," tandas adik Julia Perez tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading