Sukses

News & Entertainment

Pilkada DKI 2017, Ini Harapan Rachel Maryam untuk Jakarta

Bintang.com, Jakarta Apapun pilihannya, semua masyarakat pasti mengharapkan yang terbaik bagi Jakarta lewat Pilkada DKI 2017 ini. Pun Rachel Maryam, yang berharap Jakarta menjadi kota yang ramah, baik dari segi infrastruktur dan sumber daya manusianya.

"Jakarta jadi kota yag lebih baik untuk ditinggali, bukan cuma secara fisik, tapi juga batiniahnya. Nggak ada lagi jurang kesenjangan seperti sekarang. Jakarta juga kota yang ramah buat semua orang," ucap Rachel Maryam, di kediamanya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Rachel mengaku menyaksikan sendiri kesenjangan yang terjadi di ibukota. Kebetulan, dia didapuk sebagai salah satu tim sukses salah satu pasangan calon, dan kerap mengikuti blusukan ke tiap sudut kota Jakarta.

"Saya melihat jakarta punya gap yang tinggi. Seperti di daerah Sudirman banyak gedung-gedung mewah, tapi di pinggirnya juga banyak masyarakat yang hidup memprihatinkan. Mungkin mereka tak pernah merasakan masuk ke gedung mewah itu, dan itu yang harus dibenahi," paparnya.

Artis yang kini lebih fokus menjadi Anggota Dewan Terhormat, Rachel Maryam memberikan hak suaranya pada Putaran kedua Pilkada DKI 2017 di dekat kediamannya, komplek DPR RI. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dikatakan Rachel, Pilkada ini bukan hanya perjalanan spiritual bagi paslon yang diusungnya. Tapi juga bagi para simpatisan dan relawan yang ingin perubahan untuk Jakarta lebih baik.

"Kita lihat butuh perbaikan ekonomi, tentu juga rasa persatuan di Jakarta. Kita beraneka ragam suku, etnis, dan budaya. Kita butuh pemimpin yang bisa mempersatukan, butuh pemimpin yang bisa persatukan kelompok dan golongan. Yang aku jagokan ini dia terbuka untuk semua pihak," tukas Rachel Maryam

;
Loading