Sukses

Entertainment

Catat, Ini Tanggal Konser CNBLUE di Indonesia

Fimela.com, Jakarta CNBLUE siap menjalankan serangkaian tur Asia yang diberi tajuk 2017 CNBLUE Live Between Us. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disambangi oleh band pelantun Cinderella ini.

Kabar tersebut juga diperkuat dengan poster konser yang diunggah oleh agensi yang menaungi CNBLUE, FNC Entertainment dan penyelenggara, IME Asia di media sosial. Dalam poster nampak, CNBLUE akan tampil di Jakarta pada 15 Juli 2017 mendatang.

Sebelum Jakarta, CNBLUE terlebih dahulu akan menyapa penggemar setia di Singapura (1/7) dan Manila (8/7). Baru mereka melanjutkan tur ke Bangkok (13/8), Hong Kong (19-20/8), dan Taipei (30/9).

Sementara, CNBLUE telah meluncurkan mini album ketujuhnya yang diberi tajuk 7°CN pada 20 Maret 2017 lalu. Dalam mini album ini terdapat enam buah lagu yakni Between Us, It's You, Calling You, When I Was Young, Manito, dan Royal Rumble.

Between Us pun dipilih sebagai lead single yang sukses mencuri perhatian publik. Single yang mengusung pop rock ini ditulis oleh salah satu personel CNBLUE, Jung Yong Hwa bersama Hang Seong Ho, dan Kim I Na.

Pihak penyelenggara memang belum mengumumkan informasi lain seperti harga dan tanggal penjualan tiket untuk konser CNBLUE di Indonesia. Jadi, kita nantikan saja bersama informasi selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading