Sukses

News & Entertainment

Unjuk Jari Berlumur Tinta, Rachel Maryam Lega

Bintang.com, Jakarta Rachel Maryam lega memberikan hak suara di Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Seraya tersenyum, Rachel menunjukkan jari yang berlumuran tinta, sebagai tanda telah melakukan pencoblosan.

Setidaknya, Rachel telah menjalani kewajibannya sebagai warga untuk memberikan hak suara. Apalagi, dia juga menjadi tim sukses salah satu paslon. Perjuangan Rachel pun siap ditentukan dalam momen Pilkada ini.

"Lega, sertelah perjalanan panjang, perjalanan spiritual kami. Akhirnya hari H yang ditunggu-tunggu hadir. Alhamdulillah saya sudah lakukan pencoblosan," ucap Rachel Maryam, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tanggungjawab saya sebagai warga, insya allah pemilu ini bisa berjalan dengan adil, jujur, tidak ada permainan. Sehingga yang terpilih adalah pilihan rakyat dan amanah.

Rachel Maryam (Nurwahyunan/bintang.com)

Rachel berharap, Pilkada DKI putaran kedua ini berjalan lancar dan bersih. Begitu juga dengan kesatuan dan persatuan yang diharapkannya akan tetap terjaga.

"Memang kita lihat antusias Pilkada di Jakarta amat tinggi. Yang penting jaga keadilan. Kalau ada orang yang tidak adil akan ada friksi," pungkas Rachel Maryam.

;
Loading