Sukses

Entertainment

Umumkan Rilis Lagu, Aliando Buat Netizen Kasihan

Fimela.com, Jakarta Aliando menjadi sosok yang berbeda. Tampil lebih misterius, artis muda yang satu ini seperti ingin menunjukkan perubahan iamge dirinya yang baru.

Satu hal yang tak berubah adalah kecintaan Aliando pada musik. Di sela kesibukannya syuting, Aliando mengumumkan rilisnya single baru yang telah ia bocorkan sejak beberapa waktu lalu.

Lagu berjudul Buktikanlah Hari Ini diluncurkan di sejumlah platform digital untuk para Alicious. Namun di balik itu, Ali punya cara unik untuk memberi pengumuman kepada fans.

Aliando mengunggah 3 video singkat di Instagram yang saling berkaitan. Ketiga video tersebut berisi pengumuman bahwa single barunya telah rilis dan ia berharap fans menyukainya.

 

Draft 1

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

 

Draft 2

A post shared by Aliando Syarief (@aliandooo) on

Namun ekspresi yang agak kurang bersemangat membuat fans bertanya-tanya. "Kok seperti krisis kepercayaan gitu ya! Banyak tekanan kasihan," tulis akun yosslinaku***a.

Hal lain yang buat netizen khawatir adalah wajah Aliando yang tampak ditumbuhi kumis dan brewok. "Kok jadi bewokan gini sih @aliandooo ?? Jd kliatan tua, nggak kerawat.. apa galau gara-gara @prillylatuconsina96?? sahut vivi***a.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading