Sukses

Entertainment

Masa Kritis, Kondisi Julia Perez Tak Menentu Bagian 2

Fimela.com, Jakarta Sejak Nia Anggia memberikan pernyataan kondisi Julia Perez yang menurun, sejak saat itu pula pihak keluarga kemudian mengunci mulut mereka. Bahkan sejumlah artis yang datang menjenguk, diminta untuk tidak memberikan keterangan yang berlebihan kepada wartawan perihal kondisi terkini Julia Perez. Mungkinkah keluarga ingin menutupi kondisi yang sesungguhnya dari Julia Perez?

***

Berbeda dengan yang diungkapkan Nia Anggia, manajemen Julia Perez menegaskan jika kondisi Jupe baik-baik saja. Diana, manajer Jupe malah mengungkapkan jika Julia Perez hanya demam.

"Baik-baik aja, doain ya. Nggak ada apa-apa, cuma biasa saja dia demam," ujar Diana, Rabu (19/4/2017).

Perbedaan keterangan yang diberikan manajemen Julia Perez tentu berbanding terbalik dengan sikap para artis teman dan sahabat Julia Perez usai menjenguk pelantun Aku Rapopo itu. Tangisan Ruben Onsu menjadi sinyal, bahwa kondisi Julia Perez memang tengah menurun. Apalagi kemudian Maia Estianty membawa uang Rp100 juta sesuai janjinya untuk membantu pengobatan Julia Perez.

Julia Perez (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pihak manajemen kemudian bungkam, dibarengi dengan sikap keluarga yang masih belum mau memberikan keterangan kepada wartawan perihal perkembangan kondisi Julia Perez.

Saat itu Nia Anggia berjanji akan memberikan keterangan, jika sudah mendapatkan kondisi pasti dari tim dokter perihal Julia Perez.

Cuci Darah, Selamatkan Jiwa Julia Perez

 

Kondisi Julia Perez terkini yang masih menjadi pertanyaan akhirnya terjawab. Kamis (20/4/2017) sekitar pukul 19.0o WIB, mendadak Julia Perez dibawa dari ruang perawatan ke ICU RSCM. Pihak manajemen dan keluarga kembali bungkam perihal tersebut. Namun dengan cara membawa Julia Perez yang tergesa-gesa, diduga saat itu kondisi Julia Perez sedang sangat menurun.

Akhirnya Nia Anggia, adik Julia Perez memberikan keterangannya. Ia mengungkapkan, kakaknya itu tengah menjalani tindakan medis untuk cuci darah. Saat itu juga Nia mengakui, jika Julia Perez tengah tidak sadarkan diri dan belum keluar dari masa kritis.

Julia Perez usai cuci darah di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

"Iya cuci darah, kan karena obat masuk setiap hari. Ya karena itulah ginjalnya jadi kena," jelas terang Nia.

Wajah Nia memang tegang melihat kakaknya itu dibawa dengan segera ke ruang ICU. Jika melihat pengobatan secara medis sudah dalam tahap cuci darah, fungsi ginjal Julia Perez tampaknya sudah mulai melemah.

Keluarga Salat dan Mengaji bersama di Ruangan Julia Perez | foto : Deki Prayoga / Bintang.com

Julia Perez harus menjalankan program cuci darah setiap hari, untuk membuang racun di dalam tubuhnya. Perihal tersebut, pihak keluarga pun sudah pasrah dengan kondisi Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading