Sukses

Entertainment

Berbalut Gaun 5 Meter, Olga Lydia Wujudkan Impian di Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Bukan tanpa alasan Olga Lydia dan Aris Utama menggelar pemberkatan nikah di Gereja Katedral. Pasalnya, sudah sejak lama Olga memimpikan menggelar pernikahan di gereja ini, karena memiliki arsitektur yang indah.

"Dari dulu kalau saya nikah milihnya katedral. Gereja ini indah banget ya, bagus banget, punya nilai sejarah. Iya saya pikir momennya juga spesial sekali," ucap Olga Lydia, di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Menambah keindahan arsitektur Gereja Katedral, Olga mengenakan gaun pengantin yang spesial. Sebuah gaun putih bermotif bunga-bunga, dengan panjang ekor mencapai lima meter.

"Karena saya maunya di Katedral tuh ekornya keliatan panjang. Jadi kalau di video tuh bagus. Akhirnya beneran dibuatkan panjang banget. Atasnya juga kayak kebaya, tapi bawahnya Eropa," jelasnya.

Presenter Olga Lydia melepas masa lajangnya pada usia 40 tahun. Olga dan Aris Utama mengucap janji sehidup semati di Gereja Katedral, Jakarta Pusat pada 21 April 2017 siang. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Terkait bertepatan dengan Hari Kartini, Olga mengaku hanya karena kebetulan. Pasalnya, butuh persiapan panjang untuk menggelar pernikahan ini. "Karena kita agama Katolik, jadi butuh proses juga untuk menuju hari ini (pernikahan)," pungkas Olga.

Olga berharap, pernikahannya dengan Aris Utama terus bertahan, hingga maut memisahkan mereka berdua. Keduanya mengaku siap menghadapi kerikil-kerikil kehidupan bersama-sama. "Ya kita siap bersabar," ucap Olga Lydia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading