Sukses

Entertainment

Kristen Stewart-Stella Maxwell Tak Malu Bermesraan di Depan Umum

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Kristen Stewart dan Stella Maxwell memang menarik perhatian publik. Tak hanya karena pasangan sesama jenis, akan tetapi mereka juga tak malu tampil mesra di depan umum.

Kristen dan Stella kerap tertangkap kamera sedang bermesraan. Baru-baru ini mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di kawasan New Orleans.

Kristen Stewart dan Stella Maxwell. (people.com)

Seperti yang dilansir dari People, Kristen dan Stella terlihat begitu mesra. Pasangan ini tampak berpelukan, mereka tak peduli dengan orang di sekitarnya. Kristen dan Stella tampak menikmati momen kebersamaannya.

Sebelumnya diberitakan jika Kristen nekat mengunduli kepalanya. Banyak pihak yang tak menyangka jika Krsten begitu nekat demi karakter dalam film terbarunya.

Kristen Stewart. (dailymail.co.uk)

Jika dilihat sepintas, penampilan Kristen Stewart yang baru ini membuat dirinya mirip dengan Justin Bieber. Saat Kristen muncul di kawasan New Orleans, ia mengenakan kaus berwarna putih yang dipadu dengan jaket. Mantan kekasih dari Robert Pattison ini memamerkan perutnya yang rata.

Kristen Stewart. (AFP/Bintang.com)

Momen ini mengingatkan saat Justin Bieber sedang berlibur di sebuah pantai di Brazil beberapa waktu lalu. Banyak para penggemar yang menyadari hal ini saat Kristen Stewart muncul dengan kepala gundulnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading