Sukses

Entertainment

Nada Kekecewaan di Single Ketiga Rizky Febian, Cukup Tau

Fimela.com, Jakarta Sejak kemunculannya, solois Rizky Febian sukses menjadi sorotan publik. Berbekal kemampuan suara yang patut diacungi jempol, Rizky kembali merilis single terbaru yang diberi tajuk Cukup Tau.

Single ketiga putra komedian Sule ini secara resmi diluncurkan pada 25 April 2017 melalui layanan musik streaming. Sementara, di single ini terdengar jelas nada-nada kekecewaan yang disampaikan lewat lirik.

Bagaimana seseorang mencintai namun tidak dicintai kembali. Karena perasaan itu, sakit hati pun tidak terhindarkan, begitu pula rasa tidak ingin bersama dan tidak ingin diganggu oleh sang kekasih.

Di sisi lain, Rizky pun begitu antusias menyambut single terbarunya. Hal tersebut nampak dari sederet keterangan yang Rizky tuliskan dalam postingannya di Instagram.

"Bismillah hari ini sudah bisa didengar dan di beli lagi C U K U P T A U !!!," tulis Rizky Febian di kolom keterangan potret yang ia unggah.
 

A post shared by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

Sebelumnya, Rizky juga telah membagikan sederet teaser untuk single terbarunya. Besar harapnya single Cukup Tau dapat memberi warna di industri musik Indonesia dan pendengar menyukainya.

"semoga saya memberi warna bagi musik indonesia dan semakin berkembang musik indonesia, maju musik indonesia dan semoga suka sama lagu nya," tambahnya.

Sebelumnya, Rizky Febian telah merilis dua single bertajuk Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga. Kedua single ini mendapatkan respon positif dari pendengar.

 

A post shared by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

 

A post shared by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

 

A post shared by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading