Sukses

Entertainment

Curahan Hati Rizky Febian di Single Cukup Tau

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian akhirnya meluncurkan single ketiganya yang diberi tajuk Cukup Tau pada 25 April 2017. Diakuinya, pembuatan single ini berawal dari ketidaksengajaan dan berisi curahan perasaannya.

"Saya bikin lagu cukup tau lagi-lagi berawal dari tidak sengaja dan dan apa yang saya rasakan saya tuangkan di lagu ini, semoga suka !!," tulis Rizky di kolom keterangan potret di Instagramnya.

Putra komedian Sule ini sebelumnya telah membagikan sederet teaser melalui akun Instagramnya. Setelah rilis, ia pun mendapatkan pujian dan banyak dukungan dari penggemar setia.

"Enak banget kak iky lagunya sukses terus ya," tulis akun heksasabrinan. "Cukup tau lagunya kereen parahh baper baper dah @rizkyfbian," tulis akun atik_budiarti96. "Bagus banget dah kak lagunya, enak banget dengernya kak @rizkyfbian," tulis akun st.c.j. "Bagus aa iky @rizkyfbian aku udh dengerin lagunya bagus,keren,baper sukses terus aa buat single cukup tau nya," tambah akun dinilovita10.

 

A post shared by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

Sementara, besar harap Rizky single Cukup Tau dapat memberi warna di industri musik Indonesia. Tidak lupa, ia juga berharap single ini disukai oleh pendengar.

"semoga saya memberi warna bagi musik indonesia dan semakin berkembang musik indonesia,maju musik indonesia dan semoga suka sama lagu nya," tulis Rizky di Instagram.

Sebelumnya, di awal kemunculannya Rizky Febian memperkenalkan single perdananya bertajuk Kesempurnaan Cinta yang mendapat respon positif dari pendengar. Tidak berhenti di sana, ia juga telah merilis single kedua bertajuk Penantian Berharga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading