Sukses

Entertainment

Harapan Tulus untuk Pemimpin Jakarta yang Baru

Fimela.com, Jakarta Solois Tulus memang tidak tercatat sebagai warga Jakarta. Meski berdomisili di Bandung, Jawa Barat, nyatanya Tulus tetap menaruh perhatian pada perhelatan Pilkada DKI Jakarta 2017. Alasannya, Jakarta merupakan kota Tulus meniti karir bermusiknya, dan sebagian besar aktivitas pria bertubuh gempal itu memang dihabiskan di ibukota.

"Kebetulan saya tidak bisa memberikan suara saya karena saya bukan orang Jakarta, KTP-nya Bandung. Di sini (Jakarta) cuma numpang kerja aja hahaha," ungkapnya saat ditemui di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2017).

Dan, dengan terpilihnya Gubernur baru, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno melalui perhitungan cepat KPUD DKI Jakarta, Tulus hanya berharap Jakarta sebagai ibukota negara dan pusat pemerintahan bisa menjadi tempat yang lebih baik bagi para penghuninya.

"Tapi apapun asal Jakarta lebih baik pastilah karena Indonesia itu kan masih sangat terpusat, pusatnya di Jakarta," tambahnya.

Tulus (Adrian Putra/Bintang.com)

Di samping itu, sebagai warga pendatang, sama seperti sebagian masyarakat lain yang menggantungkan hidupnya di ibukota, Tulus juga berharap Jakarta bisa menjadi tempat yang aman dalam beraktifitas dan mencari nafkah.

"Sebagai orang yang ikut bekerja di sini, apapun asal aman, semua tentram dan bahagia saya mendukung," pungkas Tulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading