Sukses

Entertainment

Single Ketiga Rizky Febian, Cukup Tau Tuai Pujian Netizen

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian baru saja meluncurkan single terbarunya yang diberi tajuk Cukup Tau pada 25 April 2017. Single ini menjadi single ketiganya setelah Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga.

Sebelumnya, putra komedian Sule ini juga telah membagikan sederet teaser di akun Instagram pribadinya. Rizky mengaku bahwa ia membuat single ini tidak sengaja dan berisi curahan hatinya.

"Saya bikin lagu cukup tau lagi-lagi berawal dari tidak sengaja dan dan apa yang saya rasakan saya tuangkan di lagu ini, semoga suka !!," tulis Rizky di kolom keterangan potret di Instagramnya.

Seperti dua singlenya terdahulu, single Cukup Tau ternyata juga mencapatkan respon positif dari pendengar. Tidak sedikit dari netizen yang mengungkapkan kekaguman mereka dengan menulis sederet pujian di Instagram Rizky.

"Enak banget lagunya," tulis akun nurazizahlb. "Lagu nya enak banget," tulis akun fitriafiity. "enak banget bang lagunya. pas banget sama suasana hati @rizkyfbian," tulis akun junistiakms. "Suka banget ka iky lagunya sukses terus yak," tulis akun shintajs22. "Suka banget aa sama lagunya jadi lagu fav sekarang," tambah akun febyutam.i.
 

A post shared by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

Sementara, Rizky berharap jika single Cukup Tau dapat memberi warna di industri musik Indonesia. Besar harapnya single ini disukai pendengar.

"Semoga saya memberi warna bagi musik indonesia dan semakin berkembang musik indonesia,maju musik indonesia dan semoga suka sama lagu nya," tulis Rizky Febian di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading