Sukses

Entertainment

Video: Shaloom Razade Syach Ingin Kerja di Balik Layar

Fimela.com, Jakarta Shaloom Razade, putri sulung Wulan Guritno tak lama lagi akan menempuh pendidikan tinggi di salah satu universitas di luar negeri. Mengambil jurusan Marketing, Shaloom mengaku ingin menggali ilmu agar bisa meneruskan bisnis yang sudah dibangun oleh orangtuanya di masa mendatang.

Memang, seperti yang diketahui, Wulan Guritno saat ini sedang gencar mengembangkan bisnis rumah kecantikannya ke berbagai daerah di Indonesia. Diakui Shaloom, sebagai anak tertua, ia pun merasa bertanggung jawab untuk mengelola bisnis keluarganya di masa depan.

"Sekarang lagi persiapan kuliah, kuliahnya baru Mei, bulan depan, ambil marketing. Kenapa ambil marketing karena kan papah dan mamah aku punya bisnis, jadi kita harus ngerti marketing, itu diperluin dari segala hal. Kalau nggak dimarket kan nggak ada yang tahu tentang produk itu," ucap Shaloom saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Meski begitu, gadis 18 tahun itu pun tidak menutup kemungkinan jika nantinya ia akan mengikuti jejak orangtuanya berkecimpung di industri kreatif.

"Kalau ke dunia mamah (entertaiment) belum tau sih ke depannya, tapi aku mau jalanin kuliah aku dulu aja. Aku tertarik banget (ke dunia hiburan), tapi di belakang layar. Artinya aku tertarik sama kerjaan papah aku, he is director and my mom is producer," tambahnya.

Shaloom Razade (Adrian Putra/Bintang.com)

Shaloom juga menambahkan, ketertarikannya terhadap dunia seni memang bukan tanpa alasan. Menurutnya, besar di lingkungan yang dikelilingi oleh para pelaku seni secara tidak langsung membuat jiwa entertainer-nya terbangun dengan sendirinya.

"Kita keluarga kalau lagi bosan kerjanya nonton film, cari film yang bagus, kaya emang pembicaraan kita seringnya ke topik film itu sendiri. Keluarga emang banyak yang ngajakin kan. Om aku Ario Bayu, tante aku penyanyi, jadi kaya udah ada di lingkungan yang semuanya entertainer jadi jiwa entertainer di diri aku juga ada, aku juga tertarik," pungkas Shaloom Razade.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading