Sukses

Entertainment

Kembali Syuting Striping, Ini Yang Dirasakan Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, aktris Happy Salma mengobati kerinduannya bermain dalam sebuah sinetron striping. Meski tidak lama, namun dikatakan ibu satu anak tersebut, keterlibatannya selama enam episode dalam sinetron tersebut sudah cukup mengobati kerinduannya syuting striping.

"Kemarin malah saya coba bintang tamu sinetron. Saya coba untuk bintang tamu saja hanya tiga hari," ucapnya saat ditemui di kawasan Gajahmada, Jakarta Pusat, Selasa (25/4/2017).

Sempat merasakan ritme syuting walaupun sebentar, namun diakui wanita yang kini tinggal di Bali tersebut proses produksi sinetron striping dulu dan sekarang sudah jauh berbeda.

"Pengen tahu saja ritme sinetron sekarang kayak apa. Oh ternyata salut deh sama pemain-pemain sinetron dan kru-krunya, bisa syuting sore ini untuk tayang nanti malam,” tutur Happy Salma. “Makanya butuh stamina yang luar biasa. Beda sama berapa tahun lalu saya main sinetron. Dulu satu episode seminggu, sekarang satu episode setengah hari," sambungnya.

Happy Salma (Nurwahyunan/bintang.com)

Karena itu, Happy pun mengaku merasa tidak mampu kalau harus kembali terlibat syuting striping dalam waktu yang lama. Bukan hanya dari sisi kondisi fisik, tapi Happy juga mengaku akan kesulitan untuk membagi waktu dengan aktifitas lainnya seperti dunia teater dan keluarga tentunya.

"Kalau kayak dulu lagi mungkin jujur saya tidak mampu karena harus membagi waktu sama keluarga. Jadi saya tetap fokus membesarkan pertunjukan seni panggung aja," pungkas Happy Salma.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading