Sukses

Entertainment

Rizky Febian Deg-degan Rilis Cukup Tau

Fimela.com, Jakarta Setelah mendapatkan tanggapan baik dari penikmat musik Indonesia lewat dua singlenya, Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga, kini Rizky Febian mencoba peruntungannya di blantika musik tanah air.

Sebuah lagu berjudul Cukup Tau dirilisnya. Iky, sapaan akrab penyanyi muda ini mengaku sangat khawatir. Pasalnya, dua lagu sebelumnya telah mampu mengantarkan dirinya kepada tangga popularitas.

"Kemarin juga pas rilis lagu Cukup Tau, cukup deg-degan yah. Single kesatu kedua direspon positif. Nah single ketiga ini yang deg-degan karena rawan," kata Rizky Febian di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4).

Sampai sekarang Rizky masih bertanya bagaimana respon masyarakat terhadap lagu barunya. "Dalam artian apakah orang masih mau menerima atau tidak. Ini masih menunggu juga (respon) karena baru dirilis kemarin," tuturnya.

Rizky berharap lagu ketiganya ini diterima oleh masyarakat. Ia juga berusaha untuk melakukan promosi dengan konsep tertentu. Ia siap berkolaborasi dengan musisi-musisi lain demi kelancaran promosi lagu yang baru dirilis pada 25 April 2017 lalu.

 

A post shared by Rizky Febian (@rizkyfbian) on

"Kan baru rilis kemarin tanggal 25. Ini juga memikirkan planning ke depannya seperti apa, tanya sana sini, tanya juga kan sama musisi-musisi yang lain, ngobrol semoga dapat projectan sama mereka. Tadi juga sempet ngobrol sama Dipha Barus," tukas Rizky.

Menurut Iki, sharing dengan musisi-musisi senior sangat diperlukan. "Jadi yah intinya bagaimana caranya seproduktif mungkin, apalagi di tahun ini Iky lagi produktif-produktifnya, lagi semangat-semangatnya bisa bikin karya yang positif. Bisa manfaat juga kan bertemu musisi lain saling sharing," tandas Rizky Febian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading