Sukses

Entertainment

Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat, Melly Goeslaw Tajamkan Intuisi

Fimela.com, Jakarta Di ajang pencarian bakat The Next Boy/Girl Band, Melly Goeslaw didaulat menjadi dewan juri. Berbeda dengan ajang pencarian bakat lainnya, disini ada dua tim juri yaitu tim pencari boyband, serta tim pencari girlband.

Melly bersama Gamaliel GAC dan Widi Mulia B3 tergabung dalam teamgirl yang akan bersaing dengan juri teamboy yaitu Armand Maulana, Denada, dan Nino RAN. Memilih bakat baru nan berkualitas tentu bukan hal mudah bagi mereka.

"Kita uji intuisi banget. Kan kita pertama melihat mereka lip sync dulu sama ngedance. Tapi balik lagi belum tentu orang dance bisa nyanyi kan. Jadi kita mesti tebak-tebak," kata Melly di acara The Next Boy/Girl Band, MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/4).

"Tapi kalau orang yang sudah di industri musik sih biasanya lumayan (bisa melihat bakat) walau ada beberapa juga yang lolos. Itu tantangannya dan itu serunya di situ," lanjut Melly.

Hal senada juga dirasakan oleh Widi Mulia. Ia mengaku tak menyangka menemukan banyak bakat berkualitas lewat ajang pencarian bakat ini. Ini pula yang terkadang membuat Widi, Melly, Armand, Gamaliel, Nino RAN, dan Denada merasa kesulitan.

Preskon The Next Boyband/Girlband (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami sendiri nggak terlalu menduga bakat-bakat Indonesia bakal sekeren ini. Jadi kemarin ketika ada bagian kami harus memilih mana yang masuk atau yang tidak, bahkan yang sudah terpilih pun ternyata harus digantikan sama bakat yang lain lagi. Itu lumayan berat," tutur Widi.

"Yang dicari ini bukan sekedar bagus secara individual, tapi bagaimana kita melihat ini orang bisa menjadi yang bagus juga ketika digabungkan dengan orang-orang yang sudah ada," sambung Nino.

Alhasil, para dewan juri pun selalu melibatkan emosi dalam setiap fase penjurian. "Yang nangis jurinya. Haha. Kita sudah melepaskan orang yang ternyata itu (penguat) dari grup itu karena cari yang lebih bagus. Jadi memang tidak terduga," ucap Widi. "Emosinya pasti kebawa lah," tandas Melly Goeslaw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading