Sukses

Entertainment

Rafathar Joget Tengah Malam, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pusing

Fimela.com, Jakarta Layaknya pasangan muda lainnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga kerap mengunggah foto maupun video pendek terkait tumbuh kembang anak semata wayang mereka, Rafahar Malik Ahmad di media sosial. Saat ini, Rafathar diketahui mulai bisa berjalan, berbicara hingga berjoget.

Kamis (27/4/2017) dini hari tadi, Raffi bahkan menyempatkan untuk memamerkan video pendek Rafathar tengah berjoget dengan alunan lagu berirama beat. Hal tersebut rupanya membuat Raffi dan Nagita pusing.

"Disco Darurat !!!!! Hahaha πŸ‘»πŸ˜± ampunn bobo dongggg beibiiikuu πŸ˜πŸ‘ΆπŸ»," tulis Raffi dan Nagita dalam keterangan video yang diunggahnya di Instagram @raffinagita77.

Melihat tingkah laku Rafathar yang masih aktif pada dini hari ini sejumlah netizen pun mengatakan mirip seperti sang ayah, Raffi Ahmad. Rafathar yang akan genap berusia dua tahun juga dinilai semakin menggemaskan.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

"Gayanya papa Raffi banget ya nak embul lincah," komentar pemilik akun yani5152. "Rafatar lucu banget," sambung fadli.fl662. "Pinter banget sayang ku beibiiku i love you rafathar," saut rattnaa08.

Rafathar Malik Ahmad lahir pada 15 Agustus 2015 lalu. Sejak masih dalam kandungan, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah menjadi sorotan publik. Bahkan, proses kelahiran Rafathar disiarkan langsung oleh televisi nasioal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading