Sukses

Entertainment

Gugat Cerai, Kirana Larasati Sudah Pisah Rumah

Fimela.com, Jakarta Menikah pada 9 Mei 2015, Kirana Larasati ternyata tak bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Tama Gandjar. Pada 21 April 2017, Kirana resmi melayangkan gugat cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Mengenai sidang perdana, pihak pengadilan yang diwakili oleh Jarkasih menyatakan belum ditentukan. Rentang domisili yang begitu jauh antara Kirana dan Tama Gandjar menjadi kendala tersendiri.

"Karena ini antara penggugat dan terguggat udah pisah rumah. Kirana di Slipi, dan suami di Bandung," kata Jarkasih, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, di kantornya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Dimungkinkan, sidang perdana digelar setelah sebulan dari pendaftaran gugatan cerai. Pasalnya, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan harus melakukan koordinasi dengan pengadilan terkait dari tergugat.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar (Instagram/@kiranalarasati)

"Mungkin bisa sebulan (sidangnya) karena kita harus meminta bantuan Pengadilan Agama lain (Pengadilan Agama Bandung), untuk tabayyun juga," tuturnya.

Tentang detail masalah pisah rumah, Jarkasi tak bisa memberitahu. Ia mengaku tak tahu sejak kapan pemeran film Claudia/Jasmine itu berpisah dengan suaminya. Ia mengetahui adanya perbedaan domisili setelah gugatan cerai dilayangkan.

"Tidak tahu dari kapan, karena di gugatan sudah beda alamat. Jadi pemanggilannya minta bantuan pengadilan agama yang lain karena suaminya di Bandung," tukas Jarkasi terkait pisah rumah Kirana Larasati dan Tama Gandjar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading