Sukses

Entertainment

Lipstik Kim Kardashian - Kylie Jenner Habis Terjual

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, Kylie Jenner mempunyai  bisnis di bidang kecantikan. Gadis kelahiran 10 Agustus 1997 ini bisnis lipstik yang diberi nama Lip Kit. Dan baru-baru ini, Kylie berkolaborasi dengan Kim Kardashian untuk produk terbaru dari Lip Kit.

Tentu saja kolaborasi Kim Kardashian dan Kylie Jenner ini pun membuat kehebohan. Para penggemar banyak yang sudah tak sabar dengan produk lipstik tersebut.

 

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Dan benar saja, saat baru dirilis pada hari Selasa, produk lipstik yang diberi nama KKW x Kylie Cosmetics itu pun langsung habis terjual dalam waktu singkat.

Melalui situs resminya, produk KKW x Kylie ini habis terjual kurang dari dua jam. Banyak penggemar yang kecewa lantaran tak mendapatkan produk lipstik tersebut.

Kim Kardashian dan Kylie Jenner saat pemotretan untuk KKW x Kylie. (instagram.com/kimkardashian)

Lipstik kolaborasi Kim Kardashian dan Kylie Jenner ini dijual seharga Rp 598 ribu. Sebelum berkolaborasi dengan Kim, Kylie juga sempat bekerjasama dengan Khloe Kardashian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

What's On Fimela
Loading