Sukses

Entertainment

Bintang Bola Anniversary, Irvan Farhad Bakal Taklukkan eks Timnas

Fimela.com, Jakarta Irvan Farhad akan turut memeriahkan acara ulang tahun Bintang.com dan Bola.com. Bersama dengan tujuh selebriti Tanah Air lainnya, Irvan akan bertanding melawan mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia di Hanggar Futsal Pancoran, pada Sabtu (27/4/2017) mendatang.

Selain Irvan, selebritas yang akan hadir, yaitu Vicky Nitinegoro, Tommy Kurniawan, Said Bajuri, Guntur Nugraha, Valentino Simanjuntak, Dirly Idol dan M. Rifky Al Habsyi. Adapun dari regu eks Timnas ada Gendut Dony, Supriyono Prima, Ilham Romadhona, Indrianto Nugroho, Aris Indarto, Rochy Putiray, Ilham Jayakusuma dan Alexander Pulalo.

Soal persiapan, Irvan mengaku tak terlalu berlebihan. Jadwal latihan setiap awal pekan dijadikan Irvan cs sebagai 'amunisi' untuk melawan eks Timnas Indonesia.

"Ya, persiapan hanya sebatas latihan saja. Kita punya jadwal latihan setiap minggu sekali. Biasaya hari Senin malam. Kita semua kan sibuk syuting jadi ya latihannya nggak bisa setiap hari," ungkap Irvan Farhad saat dihubungi Bintang.com, Kamis (27/4/2017).

Di pertandingan nanti, Irvan memiliki dua nama dari tim lawan yang jadi 'incarannya'. "Aris Indarto dan Rochy Putiray. Karena mereka itu pernah melatih kita sebelumnya. Mereka sosok legend yang nggak sombong. Lumayan dekat dan baik juga," paparnya.

Ulang tahun Bintang.com dan Bola.com. (Bintang Pictures)

Irvan pun menargetkan kemenangan saat melawan eks Timans nanti. "Pengennya sih 3-0 ya, hahaha. Optimis menang harus dong," ujar Irvan Farhad penuh semangat.

Jadi, buat kamu yang penasaran, jangan lewatkan rangkaian acara ulang tahun kedua Bintang.com dan Bola.com pada 29 April 2017 di Hanggar Futsal Pancoran, mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB. Selain futsal competition, acara ini juga akan diisi dengan chant competition, ‘Kick The Wall’ Charity yang diberikan kepada Uni Papua, dan acara hiburan oleh band lokal Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading