Sukses

Entertainment

Julie Estelle, Menikmati Kopi Sebagai Gaya Hidup

Fimela.com, Jakarta Julie Estelle merupakan salah satu selebriti yang doyan minum kopi. Bahkan, kopi diakui sudah menjadi bagian dari gaya hidupnya selama ini. Julie mengatakan jika dirinya begitu menyukai rasa unik dari kopi.

"Well, kalau buat aku karena memang suka dengan rasanya dan sudah jadi bagian dari lifestyle, jadi rutinitas," kata Julie Estelle di peluncuran Dolce Gusto Piccolo, LEON cafe, Jakarta Selatan, Kamis (27/4).

Ada manfaat yang dirasakan Julie selama menjadi penikmat kopi. "Ya mungkin kayak pagi-pagi masih ngerasa ngantuk, oh ngopi dulu deh. It's a way untuk memulai hari. Mungkin lebih kayak rutinitas, lifestyle gitu kali ya," lanjutnya.

Saking menggemari kopi, bintang film Headshot itu sampai membeli mesin pembuat kopi. Dengan demikian, ia bisa membuat kopi ala cafe yang diminati ketika ingin menikmati kopi di rumah.

Julie Estelle (Nurwahyunan/bintang.com)

"Suatu terobosan yang menyenangkan adalah mempunyai mesin kopi sendiri di rumah. Karena bisa membuat ada lapisan foam yang biasanya harus pergi ke kafe, dengan barista yang buatin kopi dengan mesin yang udah advance," tuturnya.

Selain kopi asli, Julie juga menyukai jenis cappucino. Ia yang tak terlalu suka manis gula menggantinya dengan susu. "Kalau aku emang penikmat kopi, hampir setiap hari mengkonsumsi kopi. Salah satu favoritku cappucino," kata Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading