Sukses

Entertainment

Sebulan Tayang, Film Danur Raih 2,6 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Danur sudah hampir sebulan tayang di bioskop. Meski begitu film horor yang dibintangi Prilly Latuconsina ini masih terus menambah jumlah penontonnya. Pada pekan ini, film horor adaptasi novel karya Risa Saraswati itu tercatat sudah meraih 2,69 juta penonton. Jumlah penonton ini pun nyaris menyalip rekor film Ada Apa dengan Cinta (2002).

Film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo itu meraih sekitar 2,7 juta penonton. Sedangkan sekuelnya, Ada Apa Dengan Cinta? 2 malah lebih banyak lagi, yaitu 3,6 juta penonton. Namun bukan tidak mungkin Danur bisa menyusul perolehan kedua film AADC itu.

Karena sampai saat ini film arahan Awi Suryadi itu masih ditayangkan di sejumlah bioskop di Indonesia. Seperti dilansir dari akun twitter Film Indonesia, Danur kini berada di peringkat kedelapan Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa.

Perolehan penonton film Danur sudah mengungguli beberapa film laris lainnya, seperti "Cek Toko Sebelah", "Eiffel I'm in Love" dan "Hangout". Sepertinya Danur bakal selangkah lagi menggeser posisi My Stupid Boss di urutan ketujuh dengan 3,05 juta penonton. Manoj Punjabi sebagai produser pun merasa bangga.

Ia membagikan pencapaian terbaru Danur yang dirilis sejak 30 Maret 2017. “'DANUR: I CAN SEE GHOSTS', film horor Indonesia terlaris sepanjang masa dengan 2.690.000 penonton (dan terus bertambah) sejak 27 HARI bergentayangan di layar bioskop," tulis Manoj di Instagram.

Manoj tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penonton film Indonesia. Sambil menunggu sekuelnya dibuat, produser MD Pictures ini kembali mengajak para followersnya untuk menyaksikan film Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina di bioskop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading