Sukses

Entertainment

Berhijab, Richa Novisha: Saya Sudah Insyaf

Fimela.com, Jakarta Richa Novisha, istri dari aktor Gary Iskak mengaku ikut terketuk sang suami untuk memperbaiki diri dari segi ketaatan pada Tuhan. Setidaknya, Richa sudah sekitar satu tahun belakangan memutuskan untuk meninggalkan penampilan seksinya dan memilih untuk mengenakan hijab.

"Udah lama, hampir setahun. Udah lumayan lama pakai hijab," ungkapnya saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Diakui Richa, keputusannya untuk berhijab memang tidak terlepas dari keinginan yang sempat diutarakan Gary Iskak sebagai kepala keluarga.

"Keinginan sendiri, tapi suami ingetin. Berhijab kan emang harus dari hati kita. Jalanin aja, bismillah Insyallah," tuturnya.

"Keinginan sendiri, tapi suami ingetin. Berhijab kan emang harus dari hati kita. Jalanin aja, bismillah Insyallah," lanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Senada dengan sang suami yang sempat mengatakan sudah mulai bertaubat dari hal-hal buruk, Richa pun ikut mengamini. Menurutnya, saat ini, ia ingin bersama dengan sang suami untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Saya sudah insyaf, itu salah satunya. kita di dunia mau cari apa, ya udah cari pahala aja. Di Islam kan harus pakai hijab," pungkas Richa Novisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading