Sukses

News & Entertainment

Dian Ayu Segera Melahirkan, Anak Ananda Omesh Antusias Punya Adik

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu sedang harap-harap cemas. Pasalnya dalam waktu dekat, Dian akan kembali masuk ruang persalinan guna melahirkan anak keduanya.

Dikatakan Dian Ayu, saat ini usia kandungannya sudah masuk 39 minggu. Itu berarti, dalam satu atau dua minggu ke depan, ia sudah harus melakukan proses persalinan.

"Ini lagi nunggu (waktu persalinan) sudah 9 bulan. Prediksi antara 24 April sampai 5 Mei. Dulu embun 41 minggu, jadi kata dokter aku nggak jauh-jauh dari itu, bisa-bisa 41 minggu lagi, pas Mei nanti," ucap Dian Ayu saat ditemui di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Kamis (27/4/2017).

Mengenai jenis kelamin sang calon bayinya itu, berdasarkan hasil pemeriksaan, Dian mengatakan jika anak dalam kandungannya kemungkinan besar berjenis kelamin laki-laki. Tak ayal, hal tersebut disambut antusias lantaran sudah terlebih dahulu memiliki anak perempuan bernama Btari Embun Anandayu.

"Alhamdulillah laki-laki, jadi sepasang. Rejeki banget ini nggak pakai program apa-apa. Bismillah, eh dapat," tambahnya.

"Yang lucu, dia (Omesh) waktu ketahuan laki-laki pas 4 bulan, 'yang bener?'. Pas bulan ke 6 dan 7 ditanya lagi, dokternya bosen kali ya ditanya terus. Di USG 4D kelaminnya doang, terus diprint, dikasih ke Omesh hahaha. Senang bgt lah ya. Nanti ada teman abi naik motor, ada teman begadang nonton bola," lanjut Dian.

Presenter berita salah satu televisi swasta itu kini sedang hamil anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki. Berbeda dengan kehamilan pertama, Embun yang bobotnya naik hingga 18 kg, kehamilan keduanya kali ini hanya naik 9 kg. (Instagram/dianayulestari)

Tak hanya Omesh yang antusias, anak pertamanya, dikatakan dian juga sudah tidak sabar akan memiliki adik laki-laki.

"Kemarin dia (Embun) nanya, 'adik aku keluarnya kapan?', aku selalu jawab 'setelah kakak ulangtahun' kan 23 April dia ulangtahun. Terus kemarin aku abis kontrol dokter, dia langsung nanya sama dokternya 'om dokter aku abis ultah'. Dokternya bilang selamat. Dia bilang 'bukan, bukan, kapan adik aku lahir?' hahaha. Udah nggak sabar sih sampai detik ini, nggak tau nanti pas udah lahir," papar Dian Ayu.

;
Loading