Sukses

Entertainment

Lagu Buktikan Hari Ini, Curhatan Aliando Berjuang di Musik?

Fimela.com, Jakarta Tak salah memang jika Aliando disebut sebagai seorang entertainer yang multitalenta. Sudah terbukti mampu berakting dalam beberapa sinetron dan film yang ia mainkan, Aliando lantas membuktikan diri memiliki bakat lain untuk bersaing di industri hiburan tanah air.

Ya, beberapa waktu lalu Aliando memang baru saja merilis projek musiknya lewat singel yang berjudul Buktikan Hari Ini. Ditemui seusai mengisi sebuah acara, Ali pun menjelaskan cerita yang ada dibalik lagunya tersebut.

"Lagunya Tentang pembuktian. Misalkan semangat doang, buktikanlah hari ini. Buktikan semangat hari ini lebih baik daripada kemarin. Basa-basi di rumah lo pengen sukses, pengen berubah tapi nggak pernah lo lakuin ya percuma. Kalau mau lakuin nggak perlu nungguin tahun depan, kan bisa lakuin hari ini. Buktiin aja hari ini," ungkapnya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Mengenai latar belakang lagu gubahannya tersebut, Ali pun mengaku jika lagu Buktikan Hari Ini berisi sebuah curhatan pribadi. Selain pengalaman pribadi, Ali pun terinspirasi dari beberapa pengalaman teman-teman yang ada di lingkungannya.

"Inspirasi dari teman-teman gue sih. Tapi lagu gue pengen dari hati, tapi gue pikir gue nggak ada dukungan dan nggak ada orang lain yang ngerasain, ternyata temen gue banyak yang ngerasain, akhirnya banyak juga yang sama perasaannya. Gue nggak sendiri, ternyata banyak yang butuh semangat," jelasnya.

Aliando sedang butuh semangat (instagram @aliandooo)

Dan mengenai konsep tampil sebagai solois sendiri, dikatakan Ali memang keputusannya secara pribadi. Pasalnya, group yang beberapa waktu lalu ia buat sudah tidak lagi sejalan lantaran beberapa kepentingan.

"Ya itu gue udah sendiri aja, (band) kemarin kan dari manajemen udah bubar karena gue udah nggak di manajemen kan, sekarang gue udah sendiri, indie gitu. Yang pastinya benar-benar jauh lebih di jalur musik beneran istilahnya. Semoga bisa dinikmati aja, semoga sukses," pungkas Aliando.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading