Sukses

Entertainment

Otak ATT Harga 1 M, Siapa yang Dimaksud Deddy Corbuzier?

Fimela.com, Jakarta Saat ini, media sosial tengah digaduhkan dengan ungkapan di Sitkom Deddy Corbuzier bersama Chika Jessica tentang otak ATT harga 1 M. Dalam sitkom My Boss And Me dalam episode Pakai Otak Anda itu, disebut inisial ATT, seorang penyanyi.

Bermula saat Chika yang menginformasikan kepada Deddy Corbuzier tentang adanya survei harga otak. Chika menyebutkan inisial pertama JKW seorang pejabat yang otaknya seharga Rp350 juta. Lalu kemudian Chika juga menyebutkan hasil survei sosok artis berinisial DC.

Deddy Corbuzier langsung menimpali jika inisial itu bisa saja dirinya. Chika melanjutkan dengan menyebutkan harga otak DC hasil survei Rp500 juta. Kemudian Chika menyebutkan lagi harga otak penyanyi berinisial ATT, yakni Rp1 miliar. Alasannya karena otak tersebut masih gres, baru dan belum pernah dipakai.

Humor ala Deddy Corbuzier yang diposting di akun instagramnya kemudian menjadi viral. Di kolom komentar, netizen gaduh. Banyak yang menduga jika penyanyi berinisial ATT itu adalah Ayu Ting Ting. Apalagi sebelumnya, Nagita Slavina sempat tampil di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica (Instagram/@mastercorbuzier)

Penyanyi berinisial ATT memang identik dengan nama Ayu Ting Ting. Deddy sendiri di instagramnya sama sekali tidak menyebutkan siapa penyanyi dengan inisial ATT, termasuk pejabat berinisial JKW. Deddy juga sempat menerima sindiran dari akun instagram @raden_ambar12. Namun akhirnya admin akun tersebut meminta maaf saat Deddy Corbuzier menganggap akun tersebut telah melakukan hal yang melangar UU ITE.

Hingga saat ini, netizen masih gaduh perihal artis berinisial ATT. Namun banyak juga netizen yang terhibur dengan perbincangan otak ATT harga 1 M. Benarkah Inisial ATT yang dimaksud Deddy Corbuzier adalah Ayu Ting Ting? Sebagai sosok cerdas, Deddy Corbuzier seakan membiarkan penontonnya menerka sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading