Sukses

Entertainment

Kolaborasi Lagu Baru, Zayn dan PARTYNEXTDOOR Malah Ribut

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik belum lama ini merilis single terbaru berjudul Still Got Time. Di lagu ini ia menggandeng rapper sekaligus produser asal Kanada, PARTYNEXTDOOR.

Sebuah video klip yang cukup vulgar diunggah untuk menambah daya dobrak single Zayn ini. Namun sayangnya Still Got Time kurang terlalu melejit di chart musik.

Hal inilah yang diduga membuat Zayn dan PARTYNEXTDOOR berselisih. Belakangan diketahui sang produser menghapus semua postingan di social media terkait single tersebut, termasuk video klip di akun YouTube miliknya.

Makin menguatkan dugaan, PARTYNEXTDOOR juga tak lagi memfollow akun Zayn sejak beberapa waktu lalu. Di sisi lain Zayn tak melakukan hal serupa kepadanya.

Kolaborasi Zayn dan PARTYNEXTDOOR

Tak ada pernyataan yang keluar dari PARTYNEXTDOOR terkait perselisihannya dengan Zayn. Namun melihat hal yang dilakukannya, kemungkinan masalahnya juga menyangkut hal personal.

Kita tunggu saja penuturan dari Zayn atau PARTYNEXTDOOR terkait pertikaian ini. Sementara itu sejak dirilis 221 April, Still Got Time telah ditonton hampir 8 juta kali. Kurang memuaskan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading