Sukses

Entertainment

Bintang Bola Anniversary, Guntur Nugraha Membantu Lewat Bola

Fimela.com, Jakarta Guntur Nugraha adalah salah satu artis yang akan bertanding di pertandingan persahabatan antara tim selebriti melawan pemain eks timnas. Acara ini digelar dalam rangka ulang tahun kedua Bintang.com dan Bola.com.

Bergabung dalam acara ini, Guntur pun menunjukkan antusiasmenya. Menurutnya, konsep dalam acara ini cukup menarik karena menjadikan ajang bola, selain sebagai sarana mempererat persaudaraan, juga sebagai ajang charity.

"Konsepnya bagus banget, karena sepak bola itu buka hanya sekedar olahraga, dari sepakbola kita bisa menyatukan semua kalangan masyarakat, gak peduli mau dari kalangan atas ataupun bawah, apalagi tujuanya buat kehidupan sosial. Intinya dari bola kita bisa saling membantu," ungkap Guntur saat diwawancarai Bintang.com.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, pertandingan yang akan digelar di Hanggar Futsal Pancoran pada Sabtu (29/4/2017) ini memang digelar dalam rangka penggalangan dana. Nantinya dana yang terkumpul akan disumbangkan ke Uni Papua, demi memajukan kehidupan sosial di kawasan Indonesia Timur lewat sepak bola.

Guntur Nugraha (via Liputan6.com/Faisal R Syam)

Terkait acara ini, Guntur pun mengungkapkan bahwa ada satu orang yang cukup diseganinya di tim lawan. Dia tak lain adalah Rochy Putiray, yang dikenal sebagai penyerang yang selama ini cukup ditakuti.

"Rochy Putiray. Karena kita sama-sama tahu kan, bung Rochy itu penyerang paling di takutin kalau di depan gawang lawan, dia juga pemain Indonesia satu-satunya yang bisa jebol gawang AC milan," imbuh Guntur Nugraha. Acara pertandingan sendiri akan digelar mulai pukul 10.00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading