Sukses

Entertainment

Lama Terpisah, Aliando Syarief Kangen dengan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Ganteng-ganteng Serigala yang sempat ditayangkan SCTV tak bisa dilepaskan dari sosok Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Didaulat sebagai pemeran utama, keduanya sukses membuat penontonnya terbawa perasaan dengan akting yang mereka mainkan.

Kini, saat keduanya sudah disibukan dengan aktifitas masing-masing, adakah kerinduan dari Aliando untuk kembali beradu akting dengan Prilly?

"Kangen-kangen aja sih, pasti kangen sama kebersamaan GGS semua," ucap Aliando saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Memang, setelah sinetron Ganteng-ganteng Serigala selesai sekitar satu tahun kebelakang, Ali dan Prilly seolah mencari jalannya masing-masing sebagai pelakon di dunia hiburan.

Diakui Ali, saat ini komunikasinya dengan Prilly dan pemain lain di Ganteng-ganteng Serigala sedikit terhambat oleh kesibukan. Hal tersebut pula yang membuatnya jarang bertemu dengan Prilly sebagai teman satu profesi.

"Gue sama yang lain juga lagi sibuk masing-masing. Ya mungkin karena kesibukan masing-masing jadi kayak lost contact," tutur Aliando Syarief.

Loading
Artikel Selanjutnya
9 Artis Ini Punya Cita-Cita Unik, Malah Sukses di Dunia Entertainment
Artikel Selanjutnya
Kandungan Skincare Wajib Prilly Latuconsina Membuat Wajahnya Bebas Minyak