Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Ungkap Inspirasi di Lagu Buktikan Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah sempat disibukkan dengan kegiatan di dunia seni peran, Aliando Syarief kembali berkarya di musik. Ia pun akhirnya meluncurkan single terbaru yang diberi tajuk Buktikanlah Hari Ini pada 24 April 2017 lalu.

Ketika disinggung masalah inspirasi, ternyata single ini berisi curahan hatinya dan juga dari teman-teman. Ternyata, bukan hanya dia tetapi banyak dari teman-temannya yang juga butuh semangat.

"Inspirasi dari teman-teman gue sih. Tapi lagu gue pengen dari hati, tapi gue pikir gue nggak ada dukungan dan nggak ada orang lain yang ngerasain, ternyata temen gue banyak yang ngerasain, akhirnya banyak juga yang sama perasaannya. Gue nggak sendiri, ternyata banyak yang butuh semangat," jelas Aliando Syarief di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Selain itu, Aliando juga menjelaskan apa makna yang ada di single terbarunya. Bagaimana suntikan semangat untuk dapat membuktikan hari ini lebih baik dari sebelumnya.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Lagunya Tentang pembuktian. Misalkan semangat doang, buktikanlah hari ini. Buktikan semangat hari ini lebih baik daripada kemarin. Basa-basi di rumah lo pengen sukses, pengen berubah tapi nggak pernah lo lakuin ya percuma. Kalau mau lakuin nggak perlu nungguin tahun depan, kan bisa lakuin hari ini. Buktiin aja hari ini," tambahnya.

Sebelumnya, Aliando Syarief telah merilis sederet single dan album bersama The Freaks pada tahun 2016 lalu. Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai lagu terbarunya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading