Sukses

Entertainment

Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Pemain GGS Suka Reuni

Fimela.com, Jakarta Tak mudah bagi Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina untuk melepaskan bayang-bayang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang telah mempopulerkan nama mereka. Chemistry yang apik, bahkan membuat penggemarnya selalu memasangkan keduanya sebagai kekasih. Namun, kini mereka terpisah karena kesibukan masing-masing.

Ali mengatakan, jika sama-sama memiliki waktu luang atau terlibat dalam sebuah acara bersama, ia dan Prilly serta beberapa pemain lain di GGS masih kerap menyempatkan diri untuk sekedar melepas kerinduan sebagai mantan rekan kerja. "Kalau ketemuan sih pasti," ucap Aliando saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/4/2017).

Memang, Aliando dan Prilly serta beberapa nama lain seperti Ricky Harun, Jessica Mila, dan Kevin Julio terbilang cukup lama terlibat dalam produksi sinetron Ganteng-ganteng Serigala. Bahkan, saking seringnya bertemu, Ali dan Prilly sempat dikabarkan terlibat cinta lokasi yang kala itu mendapat dukungan penuh dari para penggemarnya.

Kini, saat keduanya sudah disibukan dengan aktifitas masing-masing, adakah kerinduan dari Aliando untuk kembali beradu akting dengan Prilly?

Lantas apa yang membuat pasangan ini dengan mudah dalam membangun chemistry?. Usut punya usut, kedua pasangan ini ternyata menyimpan chat percakapan dari sutradara saat pertama kali dipasangkan. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

"Kangen-kangen aja sih sama Prilly Latuconsina. Pasti kangen sama kebersamaan GGS semua," ucap Aliando Syarief.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading