Sukses

Entertainment

Luna Maya, Ogah Ditanya Soal Kapan Nikah dengan Reino Barack

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Luna Maya dan Reino Barack sudah terjalin cukup lama. Mereka kerap menampilkan kemesraan di media sosial maupun di hadapan publik. Sebagai sepasang kekasih, mereka juga saling mendukung karier masing-masing.

Halnya ketika Luna Maya terlihat datang dalam Gala Premiere film Satria Heroes: Revenge of Darkness di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Kamis (27/4/2017). Kedatangan Luna untuk memberi dukungan kepada sang kekasih yang menjadi produser film tersebut.

Bentuk dukungan Luna terhadap kekasih, juga ditunjukannya dengan mengenakan kostum salah satu karakter dalam film tersebut.

"Khusus buat hari ini. Gue bilang pokoknya sesuai dengan Bima-lah. Lucu ya, yang penting dukungannya kan?," kata Luna Maya di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, Kamis (27/4/2017).

Pemeran dalam film Princess, Bajak Laut dan Alien itu menolak berkomentar selain terkait dengan film Satria Heroes. Kabar yang beredar, Luna akan menikah pada bulan Mei mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ketika pertanyaan awak media mulai mengarah soal hubungannya dengan Reino yang belum terlihat tanda-tanda akan berujung ke pelaminan, Luna memilih tak berkomentar.

"Nah, apa hubungannya Satria Heroes dengan pernikahan. Enggak mau jawab ah. Sudah ah. Enggak ada hubungannya sama film. Engga mau jawab," kata Luna Maya mengakhiri seraya berlalu pergi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading