Sukses

Entertainment

Virnie Ismail, Membawa Manfaat Pertemanan ke Akhirat

Fimela.com, Jakarta Virnie Ismail termasuk selebriti yang pilih-pilih dalam berteman. Ia tak mau hidupnya menjadi tak manfaat karena salah dalam bergaul. Oleh sebab itu, ia hanya mau berkawan dengan orang yang memiliki visi dan misi yang sama tentang sebuah kebaikan.

Virnie bersyukur saat ini dirinya memiliki banyak teman yang tergabung dalam komunitas Peace & Love. Komunitas ini dibuat sebagai wadah bagi mereka yang berhati mulia. Peace & Love memiliki kegiatan rutin melakukan kegiatan sosial seperti menyantuni anak yatim piatu, bakti sosial, dan lain sebagainya.

"Teman-teman bukan cuma ngumpul gosip, atau kongkow nggak karuan. Di sini banyak misi sosial yang positif. Bukan cuma mengejar bekal duniawi, materi atau karier, tapi juga bekal akhirat," ujar Virnie Ismail, di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"InsyaAllah. Senang banget, banyak banget pesan positif, ide-ide dan networking yang bisa digali. Mereka bukan cuma berdandan, bisa jadi ibu, bisa jadi istri tapi mereka juga punya jiwa sosial yang tinggi. Mereka bukan cuma aware sama keluarganya, tapi juga sama orang banyak," ujar Virnie.

Virnie Ismail termasuk selebriti yang pilih-pilih dalam berteman. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Kebetulan, Virnie dipercaya untuk mengemban amanat sebagai humas di komunitas tersebut. Alasannya, Virnie dinilai punya semangat dan visi misi yang sama dengan keberadaan Peace & Love.

"Iya pastinya, karena sekarang mbak Virnie sebagai Ketua Humas di DKI Jakarta," kata Novita Aliong selaku pengurus Peace & Love.

Peace and Love | foto : istimewa

Disamping itu, lanjut Virnie, persatuan dan kesatuan menjadi dasar utama mereka. Dikatakan Virnie, hingga kini sudah ada sekitar 150-200 member yang tergabung. "Kita semua solid," pungkas Virnie Ismail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading