Sukses

Entertainment

Metamorfosa Kylie Jenner, Dari Wajah Imut Sampai Seksi

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika nama Kylie Jenner saat ini sudah dapat disandingkan dengan para saudari-saudarinya di keluarga Kardashians. Padahal dulu, gadis cantik kelahiran 10 Agustus 1997 ini tak banyak bicara saat di reality show Keeping up With the Kardashians.

Saat muncul pertama kali pada 2007 di Keeping up With the Kardashians, Kylie terlihat begitu polos. Sosoknya mungil seakan kalah saing dengan kakak-kakaknya yang terlebih dahulu terkenal.

Metamorfosa Kylie Jenner. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Saat itu Kylie biasanya tak terpisahkan dengan Kendall Jenner. Mungkin karena masih kecil, mereka jarang sekali disorot oleh kamera. Walaupun demikian, Kylie dan Kendall sudah mulai menjadi model untuk fahion line.

Pribadi Kylie yang tertutup membuat banyak media yang melirik dirinya. Media mulai menyorot Kylie saat terjadi perubahan pada bibirnya. Memang jika diperhatikan, bibir Kylie terlihat lebih penuh dan berisi dari sebelumnya yang cendurung tipis.

Metamorfosa Kylie Jenner. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Metamorfosa Kylie Jenner. (Desain: M. Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Tak ayal Kylie pun dituduh melakukan operasi pada bagian bibirnya. Namun ia menyangkal jika hal tersebut merupakan teknik make lip liner dan efek pemilihan warna lipstik. Akan tetapi pada 2015, ia mengaku jika telah melakukan lip augmentation.

Seperti diketahui, Kylie Jenner mempunyai bisnis kosmetik sendiri. Ia semakin sukses dan kerap kerjasama dengan brand besar seperti nail polish Nicole by OPI. Selain itu, Kylie juga menciptakan produk Raibow in the S-kyile, Wear Something Spar-kylie, dan Kylie Hair Kouture.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading