Sukses

Entertainment

Anwar Master Bicara Soal Kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Anwar Master menilai, kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanyalah sebatas rekan kerja. Apalagi, keduanya sama-sama berkarier di panggung hiburan, yang menurutnya dituntut untuk berhubungan dengan banyak orang.

"Rekan kerja. Namanya di entertaint kan satu sama lain kerjasama. Nggak mungkin dong di entertaint kerja sendiri-sendiri. Kalau di entertaint kan berhubungan sama banyak orang," kata Anwar Master, lewat sambungan telepon, Jumat (28/4/2017).

Dikatakan Anwar, rumahtangga Raffi dan Nagita Slavina berjalan sangat harmonis. Di matanya, Raffi dan Nagita merupakan potret keluarga selebriti yang bahagia dan saling percaya.

"Aku lihat Raffi sama Gigi itu keluarga yang sangat harmonis dan mereka nggak pernah melihat di luar orang mau menjelek-jelekkan. Mereka saling percaya, malah mereka terlihat sangat bahagia kalau saya lihat," ujarnya.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

Terkait kabar kedekatan Raffi dan Ayu, menurut Anwar, menjadi bukti banyak yang cinta dengan kedua sahabatnya itu. Padahal pada kenyataannya, lanjut Anwar, kedekatan Raffi dan Ayu hanya sebatas rekan kerja saja.

"Aku pikir luar biasa cintanya orang-orang sama Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, sampai mereka memberitakan hal yang nggak-nggak. Kerjanya total, orang lain melihat aktingnya jadi ikut geregetan. Kan mereka tidak tahu aslinya seperti apa," pungkas Anwar Master.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading