Sukses

News & Entertainment

Pro-Kontra Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting

Bintang.com, Jakarta Di antara banyak artis di Tanah Air, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, boleh jadi termasuk perkecualian. Selain keduanya sedang berada di puncak popularitas, mereka juga tak pernah sepi dari kabar tak sedap. Salah satunya, soal kabar perselingkuhan mereka.

Kabar tersebut tak hanya ramai dibicarakan di dunia maya, tapi juga di dunia nyata. Pro-kontra pun bermunculan atas kabar tersebut. Sebagian merasa yakin, banyak juga yang tak percaya Raffi dan Ayu menjalin asmara terlarang.

"@fitria3475 iyaaa setujuu banget, mudah-mudahan Allah cepat kasih azab buat si peak @raffinagita1717 sama janda gatel @ayutingting92 ayoo se Indonesia raya kita berdoa rame-rame,aamiin...," tulis akun @yunita.puspasari10.

"@permatasarisucii Iyaa betul banget..kalo masih ada alm. Olga pasti Raffi udah dimarahin.. Tapi beneran yaa RA sama ATT aku masih gak nyangka banget, kasian Gigi..," kata akun @riarya93_s ikut menambahi.

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (Nurwahyunan/bintang.com)

"Makin ketahuan kalo ini cuma settingan.... 😀 kesian mereka-mereka yang dah pada maki-maki artis-artis kesayangannya... selain nambah dosa, mereka juga ga dapat apa-apa dari sang artis pujaan... artisnya adem ayem aja... ni yang kebakaran jenggot malahan masyarakat... kesian dah pada kemakan akting mereka... sukses besar aktingnya ya," jelask akun @arbethya2989.

Secara terpisah, sahabat Raffi Ahmad, Anwar Master menyebutkan jika hubungan Raffi dan Ayu Ting Ting hanya sebatas rekan kerja. Apalagi, mereka sama-sama berkarier di panggung hiburan.

Loading