Sukses

Entertainment

Bintang Bola Anniversary, Irvan Farhad: Positif Buat Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Irvan Farhad menjadi salah satu selebritis pria yang ikut ambil bagian dalam fun futsal Bintang Bola Anniversary untuk merayakan dua tahun Bintang.com dan Bola.com, Sabtu (29/4/2017). Bergabung dalam tim selebritis yang bertanding melawan mantan pemain Timnas Indonesia, Irvan merasa bahagia.

Bukannya tanpa alasan, kebahagiaan Irvan dilatarbelakangi oleh hobinya yang memang gemar bermain dan menonton bola, termasuk Timnas Indonesia. Dan, kesempatannya untuk bermain futsal melawan beberapa mantan pemain Timnas Indonesia dianggapnya merupakan kesempatan langka.

"Ini lumayan pertandingan yang menyenangkan ya, ini juga even mempertemukan eks Timnas dan artis yang hobi sepakbola, jadi ini lumayan bisa buat kita ngerasa akrab sama teman-teman eks timnas. Kita kan biasanya lihat mereka di televisi," ungkapnya saat ditemui di Hanggar Futsal, Sabtu (29/4/2017).

Di samping menjadi ajang silaturahmi dirinya dengan mantan pemain Tim Nasional Sepakbola Indonesia, Irvan juga menilai even Bintang Bola Anniversary juga memberikan pengaruh positif untuk anak-anak muda menyalurkan bakat olahraganya.

Memang, selain pertandingan futsal antara selebritis dan mantan pemain Timnas Indonesia, Bintang Bola Anniversary juga menggelar kompetisi futsal yang terbuka untuk umum. Irvan menilai, hal tersebut patut diapresiasi karena bisa menjadi wadah bagi anak-anak muda menyalurkan bakatnya di bidang olahraga futsal.

Tim Selebriti dan eks pemain Tim Nasional dalam pertandingan futsal Bintang Bola Anniversary (Adrian Putra/Bintang.com)

"Yaa ini sih ngebangun silaturahmi juga dan peserta futsal competition dari Jabodetabek bikin kompetisinya jadi lebih fun dan gua lihat ini acara cukup positif buat anak-anak muda," ucapnya.

Irvan pun berharap, acara semacam ini bisa terus digelar secara rutin di waktu yang akan datang. Disamping itu, Irvan pun menunggu kejutan even Bintang Bola Anniversary mendatang dengan harapan bisa membawa pemain profesional dari mancanegara turut ambil bagian.

"Harapan gua pribadi sih yang pasti mungkin di tahun mendatang akan ada acara kayak gini lagi. Dan mungkin, kali aja Bintang.com dan Bola.com mau datangin eks pemain timnas dari negara mana gitu, itu harapan lawan selebritis," tuturnya Irvan Farhad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading