Sukses

Entertainment

Iwa K Diamankan Polisi, Bagaimana Nasib Kontrak Kerjanya?

Fimela.com, Jakarta Sabtu (29/4/2017) pagi, Iwa K sedianya akan berangkat menuju Bone, Sulawesi Selatan untuk mengisi sebuah kontrak manggung dalam sebuah acara. Namun naasnya, sesaat sebelum berangkat, Iwa K malah diamankan pihak keamanan bandara lantaran dicurigai membawa narkotika jenis ganja dan saat ini masih dalam proses penyidikan lebih lanjut. Lantas, bagaimana nasib kontrak kerja Iwa K?

 

"Harusnya hari ini memang Iwa manggung di Bone (Sulawesi Selatan). Yang acara Bone itu Iwa featuring. Manggung bareng Saint Loco dan acara tetep jalan, Saint Loco tetap manggung cuma sayangnya Iwa nggak bisa ngiisi di sana. Dan masih ada 3 sampai 4 kota lagi," ungkap adik Iwa K, Makki Ibrahim Kusuma di Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (29/4/2017).

 

"Mungkin nanti akan dihubungi pihak manajemen atau pihak keluarga. Karena jujur itu juga ada masalah hukum sedikit karena dia juga harus show di sana (Bone), tapi tidak jadi karena masalah ini. Tapi kami belum komunikasi dengan pihak penyelenggara," tambahnya.

"Iwa juga ada reguler menyiar. Jadi ada beberapa pekerjaan yang menghambat. Tapi itu memang proses yang harus kita hadapi," tutur Makki melanjutkan.

 "Konser 3 Generasi good, asik, keren. Tiap generasi pasti punya karakter dan suara masing-masing. Disatuin dan kita disini walaupun beda tapi kita bisa berkarya bersama-sama," kata Iwa K usai tampil di Konser 3 Generasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Lebih lanjut, Chris Sam Siwu, kuasa hukum Iwa K juga mengatakan sebisa mungkin akan merundingkan kontrak kerja yang sudah terlanjur ditandatangani Iwa secepatnya. Terlebih, keikutsertaan Iwa dalam tur beberapa kota dalam acara yang diselenggarakan oleh salah satu brand rokok yang sudah kadung menempelkan nama Iwa di acara yang dibuatnya.

"Kami harap penyelesaiannya kekeluargaan karena ini kami anggap musibah, bukan sengaja Iwa K tidak mau datang. Saya mohon proses yang ada kekeluargaan saja, tidak perlu ada gugatan, bisa dibicarakan baik-baik," pungkas Chris Sam Siwu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading