Sukses

Entertainment

Anjasmara Berbagi Manfaat Yoga

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk berbagi kepada sesamanya. Begitu pula dengan Anjasmara. Artis yang sekarang ini getol mengkampanyekan olahraga yoga itu ingin berbagi dengan olahraga yang ditekuni selama ini.

Dalam acara bertajuk Diva Beauty Yoga Campaign, Anjasmara menjadi bagian dalam sesi Magical of Diva Beauty Yoga. Ia mengajarkan teknik beauty flow yaitu gerakan yoga yang bermanfaat untuk kecantikan kulit (yoga for glowing skin).

"Saya ada acara dengan Diva, melakukan yoga bersama. Kenapa tertarik karena manfaatnya baik sekali. Ingin berbagi apa yang saya rasakan dengan yoga selama ini," kata Anjasmara di acara Diva Beauty Yoga Campaign, kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/4).

Diva Beauty Yoga tahun ini akan diselenggarakan di 5 kota besar tanah air yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Makassar. Menurut Anjasmara yang juga ikut dalam program yang sama tahun lalu, para peserta semakin banyak.

Anjasmara (Adrian Putra/Bintang.com)

"Alhamdulillah, (tahun) sebelumnya juga sukses menyelenggarakan acara ini. Kita bikin lagi, tahun ini pesertanya luar biasa. Ini kali kedua dengan Diva. Ingin semua peserta yang hadir merasakan isi dari hati," tutur Anjasmara.

Selain Anjasmara, kelas yoga yang lain diisi oleh Hendry Take. Ia mengajarkan teknik magical flow dimana peserta diajak untuk melakukan gerakan yoga untuk kesehatan tubuh. Selain itu, ada pula workshop acroyoga kepada peserta yang ingin mempelajari seni akrobatik yoga.

"Acara tahun ini memiliki konsep One Stop Beauty Solutions Event. Kami bertujuan memberikan pengetahuan agar wanita Indonesa bisa tetap selalu tampil cantik dan sehat dari luar dan dalam. Diharapkan peserta bisa merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik,' tukas Mita Ardiani, Brand Manager Diva Beauty Drink diamini Anjasmara..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading