Sukses

Entertainment

Fans Dibuat Baper dengan Klip Rizky Febian, Cukup Tau

Fimela.com, Jakarta Karya-karya Rizky Febian selalu ditunggu oleh para penggemar. Usai meraih sukses dengan Kesempurnaan Cinta dan Penantian Berharga, putra komedian Sule tersebut hadir dengan single ketiga, Cukup Tau.

Sudah beredar di platform musik digital sejak semingguan lalu, fans juga menantikan video klip resminya. Barulah pada 28 April kemarin pihak Net Management merilis klip Cukup Tau untuk para Rizfelous.

Seperti konsep lagunya yang sederhana, video klip Cukup Tau juga cukup simpel. Berlatar hitam putih, Iky menggambarkan kegalauan lagunya melalui visual.

Para penggemar memberikan pujian mereka atas video klip tersebut. Rata-rata dari mereka sukses terbawa dengan alunan lagu serta jalan cerita yang dituangkan melalui klip.

Rizky Febian (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iky sekarang sangat diperhitungkan di industri musik indonesia.. god bless you ki.. keluarin lagi lagu yg enak dan baguss. make this vid 1M view," komentar salah satu fans.

Sekedar informasi, lagu Cukup Tau ini ditulis sendiri oleh Rizky Febian. Sebelumnya ia sempat memproyeksikan lagu ini sebagai single kedua, sebelum berubah pikiran dan memilih lagu Penantian Berharga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading