Sukses

Entertainment

Lahapnya Sung Hoon Makan Nasi Goreng di Drama My Secret Romance

Fimela.com, Jakarta Drama My Secret Romance yang dibintangi Sung Hoon dan Song Ji Eun mendapat perhatian penggemar drama Korea lantaran ceritanya yang menarik dan tidak bertele-tele. Meskipun mengangkat kisah yang sudah populer, cinta satu malam, namun drama ini memberi kesan karena ceritanya sangat cepat dan singkat.

Dikisahkan Cha Jin Wook dan Lee Yoo Mi menjalani hubungan singkat semalam. Setelah tiga tahun lamanya terpisah mereka bertemu kembali di perusahaan yang sama. Cha Jin Wook adalah pewaris perusahaan ayahnya. Sementara Yoo Mi adalah ahli nutrisi.

Bekerja pada perusahaan yang sama, Yoo Mi kemudian menjadi nutrisionist pribadi Jin Wook. Disinilah drama mulai hangat. Kemarahan, kerinduan, cemburu menjadi satu hanya dalam dua episode. Maklum, drama ini hanya 12 episode, tak heran jika ritmenya sangat cepat.

Yang istimewa bagi penggemar drama Korea di Indonesia, makanan favorit Indonesia dimunculkan di episode 5. Cha Jin Wook mencari akal agar Yoo Mi tak bersama pria lain. Lalu, dengan alasan lembur dia meminta Yoo Mi memasakkan makanan.

Salah satu makanan yang disiapkan adalah nasi goreng. Song Ji Eun bahkan juga mengucapkan kata nasi goreng dalam dialognya. Sedangkan Sung Hoon menikmati nasi goreng itu dengan lahap di drama My Secret Romance.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading