Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Raffi Ahmad-Nagita Slavina yang tak Tergoyahkan

Fimela.com, Jakarta Cerita tentang Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting seakan tidak ada habisnya. Satu isu mereda, muncul kembali isu lainnya. Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang kerap dikabarkan memiliki hubungan khusus. Hal tersebut menjadi pembahasan media, lantaran sebuah akun gosip memaparkan perihal kecocokan tanggal dan nomor penerbangan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saat bertolak ke Amsterdam, Belanda.

Belum usai isu miring tersebut, muncul kabar tidak sedap lainnya. Tagihan Raffi Ahmad mencapai belasan juta rupiah dan disebut-sebut merupakan harga tagihan komunikasi intens dengan Ayu Ting Ting.

Muncul juga isu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kepergok di apartemen, hingga bumbu gosip pedas, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad berciuman di pesawat yang membawa mereka ke Amsterdam tempo hari. Lalu, ada pula gosip pernikahan siri Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Gencarnya isu tentang hubungan khusus Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, tidak membuat cinta Nagita Slavina tergoyahkan. Bahkan tampak dari instagram @raffinagota1717, keduanya kerap tampil mesra. Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina seakan tidak terpengaruh oleh isu hubungan terlarang suaminya dengan Ayu Ting Ting tersebut. Berikut sejumlah potret kemesraan Raffi Ahmad dan Gigi yang tak tergoyahkan.

1. Santai tapi mesra

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mesranya nyata. (Instagram @raffinagita1717)

2. Kecup manja Nagita Slavina

Kecupan Nagita Slavina mendarat di pipi Raffi Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)

3. Mesra ala Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Mesra, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kadang tidak melihat tempat. (Instagram @raffinagita1717)

4. Jangan lepas genggamanmu

Mungkin Nagita Slavina ingin menyampaikan kepada Raffi Ahmad, "Jangan lepaskan genggamanmu." (Instagram @raffinagita1717)

5. Mesra saat umrah

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, mesra saat berangkat umrah. (Instagram @raffinagita1717)

6. Tak canggung mesra di tempat umum

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap menunjukkan kemesraan ala mereka. (Instagram @raffinagita1717)

7. Mesra sambil lucu-lucuan

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram @raffinagita1717)

Nah, setelah melihat foto kemesraan ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di atas, percaya kan kalau hubungan mereka tidak tergoyahkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading