Sukses

News & Entertainment

Anak Ikut Celine Evangelista, Dirly Idol Sulit Bertemu

Fimela.com, Jakarta Setelah berpisah dengan Celine Evangelista, Dirly Idol mengaku cukup sulit menemui kedua anaknya. Dari pernikahan Dirly dan Celine memang ada dua putri. Putri pertama mereka merupakan anak asuh. Hal tersebut diungkapkan Dirly Idol saat berbincang dengan Bintang.com, usai menjalani pertandingan futsal Bintang Bola Anniversary kedua.

"Apa ya, saya coba untuk berkomunikasi, cuma saya nggak mengerti kenapa karena saya sering bolak balik Manado. Kalau di Jakarta untuk hubungi pihak Celine, mungkin karena sibuk ya, sudah nggak bisa dihubungi," ujar Dirly Idol.

Jarang bertemu dan berkomunikasi, tentu saja ada kerinduan di hati Dirly. Jebolan ajang pencarian bakat di dunia tarik suara itu mengungkapkan, ia pernah berharap dan meminta Celine untuk berbagi hak asuh anak, namun ditolak.

"Saya punya rasa rindu sama anak-anak dalam arti sebenarnya. Keinginan saya mereka hidup sama saya setiap hari dan mereka tumbuh dengan cara saya. Kami punya paham yang berbeda membesarkan anak berdua. Dia punya cara sendiri," ujar Dirly.

Celine Evangelista dan Dirly Idol. (Andy Masela/bintang.com)

Lantaran menikah tanpa legalitas negara, hanya pernikahan gereja saja, Dirly pun tidak bisa memperjuangkan hak asuhnya melalui pengadilan. Baginya, Celine dan Stefan William bisa memperhatikan kedua anaknya, sudah cukup bagi Dirly.

"Kalau gue berjuang secara hukum, nggak punya hak. Secara hukum atau legalitas nggak ada. Gue nggak punya wewenang. Kalau maunya sih, satu ikut dia (Celine Evangelista), satu ikut gue. Tapi gue tenang, Stefan William juga sayang sama anak-anak," ujar Dirly Idol.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Artis Berbusana Muslim, Sambut Bulan Ramadan
Artikel Selanjutnya
Celine Evangelista Masih Bingung Tentang Perceraian