Sukses

Entertainment

Gara-Gara Bokong, Kim Kardashian Kehilangan 100 Ribu Penggemar

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian menjadi pusat perhatian publik. Hal tersebut terjadi gara-gara sebuah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazi saat istri Kanye West itu sedang berlibur ke Meksiko bersama Kourtney Kardashian.

Saat menikmati liburan di sebuah pantai, Kim tampil seksi sehingga pantatnya pun terlihat jelas. Dan yang mengejutkan adalah pantat Kim ternyata tak semulus kelihatannya.

Memang Kim selalu mengunggah foto dirinya yang terlihat sempurna. Namun pada foto itu, pantat Kim justru terlihat penuh dengan lemak dam selulit. Akibatnya Kim pun dituduh mengedit fotonya selama bertahun-tahun.

Seperti yang dilansir dari Mirror, banyak penggemar yang kecewa dengan Kim. Mereka merasa jika selama ini Kim melakukan edit foto agar dirinya terlihat sempurna. Akibatnya 100 ribu penggemar dilaporkan telah unfollow akun Instagram milik Kim Kardashian.

Kim Kardashian. (via instagram.com/tmz_tv)

Selain itu, Kim Kardashian juga dikritik netizen gara-gara foto itu. "Jika kamu benar melakukan operasi plastik, setidaknya coba lah untuk tampil natural," ujar akun u_designs. "Pantat dan kakinya benar-benar tidak cocok," kata akun ms_sandy_07.

Beberapa waktu lalu, Kim Kardashian sempat kebingungan karena berat badannya naik setelah ia melahirkan. Tapi kini Kim tak perlu khawatir dengan berat badannya. Lantaran ia berhasil menurunkan berat badannya dengan cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading