Sukses

Entertainment

Mesranya Ruben Onsu Gendong Sarwendah

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu dan Sarwendah membagikan beberapa foto kemesraannya kepada publik. Melalui akun Instagram miliknya, Ruben sengaja memamerkan fotonya saat sedang menggendong Sarwendah. Kebahagiaan tercermin dalam foto tersebut.

"Lagi datang manjanya," kata lelaki kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1983 itu di sebelah kanan keterangan foto tersebut, Senin (1/5/2017).

Melihat foto tersebut, warga dunia maya pun melontarkan pujian terhadap Ruben dan Sarwendah. Mereka dibuat iri dengan kehangatan ayah dan bunda Thalia itu. Mereka menyebut Ruben dan Wendah pasangan romantis.

Dalam foto yang lain, Ruben dan Wenda serta thalia sedang asyik mengayuh perahu berbentuk gajah di atas danau. Bagi Ruben, liburan bukan di mana tempatnya, melainkan waktu kebersamaan yang terpenting.

Ruben Onsu dan Sarwendah saat berlibur ke Puncak, Bogor (Instagram/@ruben_onsu)

"The Onsu On Vacation 😘😘 hahahaha simple gini aja kita udh happy banget, krn yg terpenting bukan dmana tmpt nya, tp waktu bersamanya yang terpenting," jelas Ruben.

Dalam foto yang berbeda, pasangan suami istri yang menikah 11 Agustus 2012 itu menikmati jagung bakar bersama. Mereka menikmati hawa pegunungan yang sejuk.

"Dan liburan keluarga Cemara kali ini ditutup dengan makan jagung bakar hahahaha," kata Ruben Onsu tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading